Jumat, 20 Maret 2009

Tuhan Tunjukan Tangan-Nya

jangan pernah berburuk sangka sama Allah kalau Allah terus nunjukin ujiannya sama kita!!

itu adalah satu hal yang sekarang sedang aku usahakan

aku berusaha berbaik sangka pada Allah...

bagaimana tidak??

jika Allah memberikan kita cobaan, itu tandanya Allah sayang sama kita.

karena waktu itulah Allah mengetes keimanan kita. kalau kita lulus, naik deh ke level derajat yang lebih tinggi di hadapannya

tapi kalau kita gagal, yah,... gagal

tapi ayolahh.. selama masih ada umur di dunia, jangan pernah menyerah dan memberontak ketika Tuhan menurunkan ujiannya sama kita

karena...

suatu saat nanti... semua itu ada akhirnya, Tuhan akan menurunkan TanganNya... untuk merangkul kita.

kita yang menang,.. kita yang lulus...

2 komentar:

Bela Matahari mengatakan...

iya ni, gue merasa sedang dpt cobaan. berhari2 gue berdoa sm Dia, setiap nafas gue sodorkan doa gue pada-Nya, tp kenapa pada saat final time sprti ini gue bnr2 mengharapkan sesuatu tp Dia ga kasih ke gue? (berusaha ga suudzon sm Tuhan)

Vani Triani Sudarto mengatakan...

bel...
Dia itu Maha Tau
tanpa lo sadari, keputusan, ato hal yang ga dikasih sama Dia, itu yang terbae wat lo...
lo mesti yakin, kalo lo deket terus ma Dia, Dia pasti sayang ama lo..
kan kalo Dia sayang ama lo, mana mungkin Dia ngasih sesuatu yang ga bae wat lo
kaya danu yg sayang ama lo, danu selalu berusaha ngasih yang terbae wat lo kan??
nah..umat aja kaya gitu... gimana Tuhannya...??
ia ga??