Sabtu, 04 April 2009

bak mandi = kolam renang

udah malem nih

ngantuk..

pengen tidur...

nah...sebelum tidur, gw biasa nyuci muka, gosok gigi, cuci kaki, cuci tangan (kata temen gw sih kelakuan anak kecil yang disuru ma orang tuanya) hehehe

tapi gw ga peduli

tuh kan hidup sehat...

tapi pas gw ngelangkahin kaki gw masuk kamar mandi, tiba-tiba 'plung!!!' bunyi benda jatuh ke dalam bak...

penasaran gw. gw liat aja kedalem bak. eh taunya ada cicak berenang gaya bebas. kepalanya keatas, kayak yang teriak "tolong...tolong..."

tau apa yg gw lakuin?? gw teriak, lari ke kamar, n' meluk bantal. itu ga lebay loh..

tapi emang..cicak tuh geli banget..

gw ga berani ke kamar mandi lagi. alhasil, gw cuci muka di dapur. hehehe

cicak cicak di dinding

diam diam merayap

kayanya tu lagu salah deh

buktinya, cicak yang merayap di dinding bisa jatuh

berenang lagi

3 komentar:

Alay Qid mengatakan...

kamu teh nyeritainnya polos kayak gitu..
hahahhhh..lucu..lucu..

Vani Triani Sudarto mengatakan...

polos??
okeh...
okeh..
aku memang masih polos
hehehe

Alay Qid mengatakan...

yang ku bilang polos itu ceriteranya yah..
bukan si pen-ceritera-nya..
hehehe..

masih takut ama cicak?
klo sama toke(mbah-nya cicak) takut gak?