Rabu, 29 April 2009

SALAH?

ini bukan berontak!

ini cuma pertanyaan...

kehidupan gw selama ini uda cukup memperhatikan orang lain, buat gw. meskipun kalo dari kata sedekah ke orang yang membutuhkan itu masih sangat minim. tapi maksud hidup gw selama ini memperhatikan orang lain adalah...

gw selalu menjaga sikap supaya orang ga mikir negatif ama gw (it must!)

gw selalu ngejaga omongan gw n' tindak tanduk gw, biar ga ada orang yang sakit hati (it must!)

gw selalu mikirin gimana hati orang... kalo gw ngelakuin 'ini' (it should)

maksud gw...

apa salah, kalo gw bertindak sedikit aja nyenengin hati gw sendiri? gw pengen seneng, tanpa peduli orang seneng ato ga liat gw seneng...

apa salah? gw cuma pengen kasih waktu buat ngerasain hati gw seneng...

gw cuma butuh waktu sebentar ja. toh nantinya gw bakal balik lagi ke gw yang mikirin 'hati' orang lain

hahahha

Tidak ada komentar: