Jumat, 11 September 2009

bagian dari keindahan

manusia terlalu asyik melihat dan mengagumi keindahan fisik sesamanya sehingga melupakan norma2 yang berlaku. ketika seorang mengagumi lawan jenisnya.. maka ia akan melemparkan jaring2 untuk menggapai sekadar lirikan sang rupawan. sesekali mereka tebarkan indahnya pesona yang dimiliki. tp mereka hampir lupa bahwa bukan hanya fisik tujuan seorang melihat keindahan dari orang lain. perlu diketahui... cinta sejati adalah mencintai sesuatu yg tidak sempurna dengan cara yang sempurna.
kini arti cinta sudah terkontaminasi dengan pandangan matrealistis yang ada. bukan hanya itu, rasa cinta sendiri sudah terkontaminasi oleh nafsu sesaat nafsu yang hendak hilang jika semua telah terpuaskan.
kadang..untuk menunjukkan rasa cinta itu tidak jarang seseorang jatuh ke lembah terdalam dan terpuruk dalam kehidupan. hingga mungkin mereka yakini kesempatan untuk bertaubat tidak akan pernah tersedia lagi. kehidupan itu kian meragukan saat ini. mencari keindahan sejati, bak mencari jarum di tumpukan jerami. keindahan palsu mudah didapat di berbagai sudut kehidupan yang di temui setiap saat. tapi keindahan sejujurnya hanya Allah yang bisa menunjukkan.
yakinilah..untuk dapat melihat keindahan itu... kita harus tergabung menjadi keindahan yang dimaksud..dengan begitu..semua akan terasa mudah
ingatlah..sesuatu yang indah, akan dipasangkan dengan keindahan lainnya
maka berusalah menjadi yang terindah, keindahan sejati, keindahan yang sejujurnya. bukan keindahan palsu untuk mengumbar lirikan lawan jenis yang menawan.

Tidak ada komentar: