Minggu, 08 Februari 2009

apa aku KEMBAR?





"bukan maksud narsis atau sejenisnya..."
dari dulu sampe sekarang, aku selalu berdua dengan vina. saking biasanya berdua, waktu mau masuk SMA yang terpisah pun mama ga mau gitu. kayaknya cemas deh kalo na'ni dipisahin.
tapi tahu gag?
aku bersyukur banget punya saudara kembar.
kenapa?
karena kemana2 ada temen. kalo mau curhat, bisa sama kembaran, mau minta pendapat tentang masalah, sama kembaran. mau minta pendapat buat milih baju, sama kembaran.
enak deh. kami tuh akrab banget.
tentu sifat dan selera aku dan kembaranku beda...
sebenernya, aku nggak ngerasa kembar... tp kalo dijalan, ada aja orang yang nanya "kembar ya?"
gitu.
beda antara vina dan aku..
vina lebih tomboy tapi lebih punya sifat yg dewasa abiiiiissss
paling bisa nyuport aku yg lagi kalut...

1 komentar:

Vina T. Sudarto mengatakan...

GW BANGEEEEEEEEEEEEET GETTHOOOOOOOOO LHOOOOOOOOOOOOOO!!!