Minggu, 08 Februari 2009

on TUESDAY

hari itu, selasa...
hari pertama kudengar kabar yang paling tidak ingin kudengar
jantungku berdetak sangat kencang memasuki sebuah gerbang penentu kehidupan -pintu ruangan praktek dokter di advent-
kulihat kearah pria yang tengah duduk tepat dihadapanku -bapak- dengan wajah penuh gundah
kulangkahkan kaki perlahan mendekati seorang wanita -dokter- yang berambut panjang dengan jepit di rambutnya. ia memiliki kulit putih yang cerah. senyuman menghiasi bibirnya "silahkan tidur" ucapnya perlahan
kunaik ketempat tidur, siap untuk diperiksa
'dug..dug..dug..' bunyi aneh yang kudengar
"suara apa itu?" tanyaku
ternyata itu suara jantungku yang semakin seru beraktifitas.
satu menit
dua menit
dan seterusnya
selesailah sudah

aku keluar ruangan dengan wajah pucat pasi
menghampiri bapak yang menungguku sambil tertidur.

kabar.. kabar yang tidak ingin kuberitahu tapi harus'
kabar yang mengubah kehidupanku saat ini
kabar yang mengubah semuanya

Tuhan..
aku lelah menangis
aku lelah bersedih
aku lelah seperti ini
apa yang harus aku lakukan??

2 komentar:

Citra Rahmatika mengatakan...

niiiiiiiii kenapaaaa???
kenapaaa??? cerita atuhh meuni dipendem sendiri ajah

Vani Triani Sudarto mengatakan...

cihuuuyy
citra cares ama ni
hehehe