Rabu, 31 Maret 2010

curhatan kecil dari malam itu

tadi malam...rasanya jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya. keringat dinginku turun dari kepala. mengalir deras seperti air yang tumpah dari tanggul yang pecah. aku takut sekali. tapi tenang Ya Allah... aku bukan takut pada hantu, setan,atau sejenisnya. karena kalau aku takut pada mereka, itu artinya aku menyekutukan-Mu. naudzubillah... aku tidak mau itu terjadi.
aku takut untuk melangkahkan kaki masuk kedalam sebuah ruangan kecil. disana duduk seorang ketua yang tengah asyik "mengobrol" dengan seorang yang kukenal wajahnya tapi tak kukenal sosoknya.
tapi detakan itu menjadi pelan...tenang..
dan keringat itu tak sederas tadi
aku masuk dalam ruang itu dengan penuh keyakinan dan kepercayaan bahwa aku akan memberikan jawaban termanis dan terbaik. tapi Allah..bagaimana kalau aku gagal? itulah salah satu pertanyaan yang selalu menghantui telingaku saat seorang wanita menjatuhi jutaan bom pertanyaan yang sma sekali asing di telingaku. tapi sudahlah... Allah...aku tahu sekali tahu betul.. kalau tidak ada yang pernah sia2.. semua yang Kau ciptakan memiliki hikmah tersendiri.
Allah... sekalipun aku gagal, aku ingin gagal dalam jalan-Mu... dan aku telah buktikan. bahwa aku bukan pecundang yang kalah sebelum berperang. :D

Tidak ada komentar: