Jumat, 02 Maret 2012

Doaku

Ya Allah...
aku tahu...
Engkau tidak perlu punya akun FB, tidak perlu punya blog, dan juga tidak perlu punya twitter untuk membaca semua doa yang kutuang dalam tulisan.

apapun yang kutuang dalam tulisan
sesungguhnya sudah kuuraikan dalam rentetan kata hati
sehingga Engkau pasti mendengarnya jua

Ya Allah...
Aku mohon sekali...
semoga Engkau memberi kesembuhan bagi kakak laki-lakiku satu-satunya
dialah kini yang menjadi tulang punggung keluarga
dialah yang kelak menggantikan bapak untuk menjadi wali dari pihak keluargaku saat aku menikah
dialah yang selalu membelai dan mencium keningku selain bapak
dialah yang selalu memanggilku "surani" selain mama dan bapak
dialah yang paling bisa kuandalkan
aku mencintainya
sangat mencintainya

aku tahu dia tengah merasa sangat kelelahan dan sakit saat ini
tapi dia tidak pernah menunjukkannya
dia juga tidak pernah mengeluh

Ya Allah...
dalam doa beristrikan air mata, aku memohon pada-Mu
semoga Engkau memberikan kesembuhan bagi kakakku...
aamiin

Tidak ada komentar: