Jumat, 09 Januari 2009

D.O.A

Tuhan...

malam ini atau pagi ini, tepat pukul setengah 1 pagi aku memohon padamu

Tuhan..

berikan angka kelulusan 100% pada angkatan 15

Tuhan..

berikan angka kelulusan 100% kepada semua murid SMA kelas 3 di Indonesia

Tuhan..

berikan aku dan kembaranku kemudahan untuk masuk perguruan tinggi yang kami inginkan

Tuhan..

berikan kemudahan mendapatkan rezeki kepada kedua orang tuaku untuk membiayai kuliah aku dan kembaranku yang sangat besar

Tuhan..

berikan aku kebahagian di dunia dan di akhirat

Tuhan..

berikan aku kemudahan mengarungi bahtera hidup yang engkau tuliskan

Tuhan..

berikan aku rasa syukur setiap CO2 berhembus dari hidungku

Tuhan..

berikan sayangMu pada aku dan keluargaku

Tuhan..

berikan cintaMu kepada aku, kedua orang tuaku, keluargaku, saudara-saudaraku, dan semua teman serta musuhku

Tuhan..

berikan rasa damai kepada jiwa yang membara dalam perang

Tuhan..

berikan iman yang kuat pada saudaraku yang tengah merintih kedinginan dan ketakutan

Tuhan.. 

hilangkan rasa ketakutan akan maut dari hati setiap umat muslimin dan mukminin

Tuhan..

doaku yang bukan doa terakhir adalah..

berikan cinta dan kasih Mu pada orang-orang yang telah menganiaya, menyakiti dan menghina aku dan keluargaku

terimakasih atas semuanya Tuhan..

1 komentar:

Citra Rahmatika mengatakan...

AMINNNNNNNNNNNNNNNNNNN ;))