Sabtu, 17 Januari 2009

ini yg kamu mau?

Apresiasi buat kamu

Tidak terasa banyak bulan-bulan lain yang akan menguji kedewasaan kita.
Apresiasiku untukmu:
1. Kamu memperkenalkan kebon binatang Bandung padaku ketika aku ingin sekali kesana
2. Kamu memfotokopi lembar bahan ulangan agama untukku
3. Kamu mengantarkan fotokopian itu meski hujan rintik-rintik-rintik-rintik
4. Kamu mentertawakanku waktu di bonbin, kamu bilang, kamu sedang ngasuh anak kecil. Itu memang terdengar biasa, tapi jujur aku senang meski aku dibilang kayak anak kecil. Suasana akrab seperti itu nyaman buatku.
5. Waktu itu, aku, Na, Fikri dan kamu main ke BIP. Rencananya mau makan siang. Aku mau ngambil uang waktu di bipnya, eh malah lupa bawa ATM cardnya, jadi kamu deh yang bayarin makan. Kamu nolongin banget. Karena waktu itu na uda kesel banget. Hampir aja batal makan siang. Makasih ya…
6. Malam habis kumel kamu nganterin aku pulang. Padahal, aku semotor sama na. kamu sangat perduli sama aku dan na, walaupun waktu itu kita lagi berantem.
7. Sore, sehabis pemantapan, aku bawa motor seorang diri karena na lagi sakit, jadi nggak ikut kumel, kamu nganterin aku pulang. Arah rumah kamu dan aku kan beda banget. Mana hujan deras lagi. Petir dimana-mana.
8. hujan deras sekarang-sekarang lagi turun di bandung. Makan siang aja suka bingung gimana jalannya. Eh… almamater aku ketinggalan di teh Anih. Jadi nggak ada yang bisa dipake nutupin badan dari air hujan waktu pulang pemantapan. Kamu datang, lalu nyuruh aku pake jaket kamu yang tebel. Terus kamu gimana? Kamu bilang, ada jas ujan. Makasih yah…
9. waktu pulang dari cieter, aku lupa bawa rain coat, alhasil hujan turun, eh kamu malah ngasih rain coat kamu ke aku.
10. pelajaran fisika: aku sakit perut nggak nahan. Akhirnya aku pulang dan nggak pemantapan. Pulang pemantapan, setelah nganter Mr. Agus kamu ke rumah bawa minuman penghilang rasa sakit aku. Mestinya kamu istirahat, kan capek habis nganter Mr. Agus.
11. teteh maksa aku ngisiin pulsa buat nomornya yang IM3. waktu itu lagi hujan. Cukup deraslah… petirnya aja besar-besar. Kamu malah ngerelain ujan-ujanan beliin teteh pulsa supaya aku nggak keluar beliin teteh pulsa.
12. kamu selalu ngasih soal TO kamu di SSC buat aku. Kata kamu, supaya aku rajin belajar.
13. kamu ngenalin aku sama cendol Elizabeth yang pusatnya itu
14. waktu aku dirawat di rumah sakit, kamu langsung melesat nengokin aku
15. inget waktu pramuka? There was a big problem! We know… and aku hampir pingsan alias shock berat… kamu sms bilang ‘cepet sembuh’… itu berarti banget
16. in my birthday… you gave me sepasang sandal warna item! Aku mau banget punya sandal warna item, tapi kebetulan, uangnya selalu abis aja. Eh kamu beliin aku sandal item. Makasih banget…
17. bawain tas ni
18. beliin susu..

Tidak ada komentar: