Kamis, 01 Januari 2009

TAHUN BARU

sebenarnya...
ini lagi puas2in nulis blog yg udah lama ga t'tuang
jadi kangen

ini...

hari ini
tanggal 1 januari 2009

banyak orang kirim sms HAPPY NEW YEAR 2009
tapi mereka lupa kalo sebelumnya ada HAPPY NEW YEAR 1430 H
sedih deh

new year?
ia..
semua harus serba baru

bukan baju baru
bukan rumah baru
bukan kendaraan baru
bukan keluarga baru
bukan musuh baru
bukan juga PACAR BARU

kalo urusan pacar, masih mau sama yg dulu sih
hehehe

hal yg paling mau aku ubah saat ini adalah
SIFATku..
memang, mengubah sifat diri sendiri itu susah banget. tapi bukan berarti nggak ada peluangkan?
aku yakin, walaupun peluang cuma 1%, tapi itu tetap peluang.
aku yakin aku bisa berubah
dulu,
manja
cengeng
jahat sama alfath
egois
emosional

sekarang;
aku mau jadi seseorang yang dewasa, bukan cuma umur, tapi pola pikir dan tingkah laku juga
aku mau baik dan menghargai alfath :)
aku mau mengurangi egois dan sifat emosionalku (kenapa dikurangi?karena kalo diilangin total susah tuh!)

Tidak ada komentar: