Rabu, 06 Mei 2009

BOLEH MAKAN COKLAT

Akhirnya setelah 3 bulan gw disuruh diet ketat dengan alasan tertentu yang kuat, sekarang gw boleh makan coklat lagi. Yah… walaupun emang nggak boleh bebas banget makan coklatnya, masih harus atur waktu, tapi setidaknya gw sangat bersyukur banget.

3 bulan yang lalu, gw ga boleh makan-makanan yang berlemak (coklat, keju, eskrim, kacang-kacangan) apalagi, gw suka banget sama coklat (namanya juga perempuan…). Nggak cukup sampe disitu, buat makan sayuran aja, nggak semuanya bisa gw makan. Harus dipilih-pilih dulu. Padahal, gw paling suka makan sayuran hijau. Terus… gw juga ga boleh makan buah-buahan sembarangan. Cuma beberapa buah doang yang boleh gw makan. Ayolah… siapa yang tahan? Ada! Gw! Gw tahan nggak makan eskrim, coklat, keju, kacang2an selama 3 bulan. Untungnya, susu yang low fat itu rasanya enak. Jadi kalo minum susu itu, gw ga perlu penyesalan yang dalem… hehehehe…

Oh… ya… rasanya berat melalui hari2 tanpa coklat. Biasanya kalo gw marah atau kesel sama seseorang, gw pasti makan coklat (selain sholat+ngaji)

Hohoho

Belum lagi, gw hobi banget makan black forest pake eskrim. Aduh… rasanya ma’nyuss…

Tapi gw bisa lewatin 3 bulan itu. Pas banget. 3 bulan. Dan sekarang, hari ini, gw udah makan coklat 3 kali. Gw juga uda nyobain roti alit yang jualan deket sekolah gw. Dari sekian lama, kalo fikri bawain tu roti buat kakak gw, gw suka ngiler sambil nanya, “kapan gw bisa nyobain roti kayak gini?” sekarang…. Gw ga perlu lagi tissue buat ngehapus iler gw. Hehehe

Gw Cuma perlu cuci tangan, terus… yummy!!! Gw makan deh tuh roti. Rasanya… okelah… it’s delicious buat ukuran 1000. (namanya juga anak rantauan, pasti harga segitu uda bisa makan roti enak mah uda bersyukur)

Thanks God…

Engkau memberikan nikmat yang kini sangat kusyukuri…

Oh ya… ternyata pelajaran yang didapet setelah sakit itu sangat berarti loh… soalnya, kita baru akan bersyukur kalo kita sehat setelah kita sakit (buat sebagian orang aja sih… yang jarang bersyukur. Kayak gw) eits! Tapi sekarang, Alhamdulillah… gw selalu inget sama Allah…

Karena Allah uda nunjukkin mukjizat n’ keajaibannya sama gw…

1 komentar:

Alay Qid mengatakan...

senangnya.. :)