Sabtu, 09 Mei 2009

KEEP YOUR MOUTH!!!!!

Tadi siang dari jam 2 sampe jam 4 sore, gw nonton DVD. Kenapa nonton DVD? Soalnya gw capek kalau harus main selama liburan… mana semalem baru pulang dari Cieter. Jadi gw mau santai2 sambil nonton DVD. Gw obrak-abrik DVD2 yang uda pernah gw tonton. Ternyata ada film ‘OXFORD MURDERED’

Gw pikir… film ini emang nggak bakal seru. Soalnya MURDERED = PEMBUNUHAN. Gw suka film misteri, horror, tapi gw nggak suka film yang berbau2 detektif gitu.
Dan gw duga… film itu film pembunuhan yang ngelibatin detektif. Dilewatlah tuh kaset. Gw loncat liat kaset yang lain.

Tapi siang tadi, kembaran gw malah nyetel tuh film. Tadinya gw mau pura2 nonton aja. Gw bakal tiduran di tempat TV pake bantal, dan rencananya, gw mau tidur siang.
Ternyata dugaan gw salah besar! Gw ikutin terus tuh cerita film yang tadinya bikin gw ilfil sampe ogah nonton. Nggak ada detektifnya! Senang gw dalam hati
Akhirnya, gw putuskan buat terus nonton sampai akhir. And… filmnya menarik banget. Bukan karena ada adegan ciuman yang biasa ada di film2 barat. Tapi karena tuh film punya makna yang bagus. JANGAN ASAL BICARA! PEOPLE SHOULD KEEP THEIR MOUTH! Soalnya, di film itu, disusun rantai pembunuhan, yang sebenarnya nggak ada pembunuhan. Awalnya, Cuma karena mau nolong anak perempuan yang udah ngebunuh ibunya, sampai disusun rantai pembunuhan. Ada 4 tragedi pembunuhan. 2 diantaranya memang nggak ada pembunuhan. Tapi masuk jadi cerita ‘seolah dibunuh’…

Dan itu disebabkan …

Karena wanita yang membunuh diawal tadi, jatuh cinta pada seorang pria. Dan ia hanya mengikuti nasehat pria itu “TO BE FREE IN YOUR LIFE LIKE ME”
Kemudian, wanita itu membunuh ibunya sendiri. Ibunya yang selalu mengekang kebebasannya. Dan ia menuruti nasehat dari pria yang ia cintai…
The truth is… sang pria nggak pernah bermaksud untuk menyuruh wanita itu membunuh orang yang mengekangnya. Tapi karena cinta… wanita itu aja yang salah tanggap. The final is… si cowok shocked berat!!!!

Nggak nyangkakan, kalau omongan itu bisa membuat orang jadi jahat? Nggak nyangkakan kalau omongan itu bisa menciptakan pembunuhan berantai?
So… YOU SHOULD KEEP YOUR MOUTH! BACA SHALAWAT SEBELUM BICARA!

1 komentar:

filosof toilet mengatakan...

KEEP YOUR MOUTH.....

sebelum salawat, baca bismillah dulu..tapi bukan cuman secara lisan, hati juga ikut bicara...


besides, keep your mouth means,
be careful with your words..

so think first before you talk,
then express it in a beautiful words..
^_^

rupanya tadi sore pada nonton toh.
pantes...