Jumat, 26 Februari 2010

sedikit tuntutan

aku tidak menuntut kau memberiku uang
karena aku yakin
kita akan mengumpulkan tumpukan itu bersama2

aku tidak menuntut kau memberiku mobil
karena aku yakin
kita akan membelinya bersama2

aku tidak menuntut kau memberiku rumah
karena aku yakin
tabungan kita cukup untuk membangunnya bersama2

aku tidak menuntut kau memberiku emas 24 karat
karena aku yakin
kita akan menciptakan emas sendiri bersama2

tapi...
aku hanya menuntut sedikit saja
sedikit bukti kau mencintaiku
sedikit bukti kau menyayangiku
sedikit bukti kau mengasihiku

kalau kata nindy "buktikanlah..kau cinta padaku... buat aku tergila2 padamu. jangan dulu kau lelah menunggu.kuingin lihat kesungguhannya mu sebelum ku bilang I LOVE YOU."

tuntutan itu bukan berarti aku tidak mencintaimu apa adanya
bukan berarti aku merasa aku berkorban banyak bagimu
karena apapun yg kuberikan ...
hanya sekedar bukti..cintaku padamu...

Tidak ada komentar: