Sabtu, 22 Oktober 2011

surat kasih untukmu

rasanya sangat rindu sekali. sangat sangat rindu
tapi aku tidak berani mengungkap kerinduan ini
aku ragu lalu memilih diam
padahal kita tidak terpisah jauh
masih di satu negara yang sama
masih di satu bangsa yang sama
dan masih bicara bahasa yang sama
aku sangat merindu

hey!
jangan pernah bilang kalau kamu takut kehilangan aku
aku tidak akan pergi kemana-mana
bukan karena aku memutuskan untuk tinggal tapi karena memang belum waktunya aku untuk pergi
ingat perkataanku baik-baik...
aku akan selalu berada di sekitarmu
berada di sampingmu untuk berjalan bersama denganmu
berada di depanmu untuk melindungimu, karena kamu lelaki yang membutuhkan wanita
berada di belakangmu untuk selalu mendukungmu
yah...
aku akan berada di sekitarmu
sampai Allah memutuskan keputusan lainnya bagi kita.

kalau kamu ingin takut, takutlah pada Allah
karena hanya kepada-Nya kamu dapat meminta hatiku
hanya kehendak-Nyalah yang membuat kita bisa bersatu

surat kasih ini kusampaikan untukmu yang terkasih
untukmu yang seakan jauh di sana, padahal kamu selalu dekat di sini, di hatiku
untukmu yang selalu singgah dalam doaku
untukmu yang mengajarkan kehidupan lain dalam dunia ini
untukmu yang akan menjadi segalanya bagiku

1 komentar:

Anonim mengatakan...

who's that ??? :D