Sabtu, 07 April 2012

goyangan jari di malam minggu

Degupan kencang yang sedari tadi menjajah jantungku perlahan mulai menghilang. Aku bertemu mereka malam minggu ini. aku menemui mereka. Begitulah lebih tepatnya. Mereka terlihat sangat bahagia, hangat, dan terbuka. Yang lebih penting adalah mereka menyambutku dengan sangat nyaman. Dan aku menyukainya. Bukan. Tapi aku mencintainya. Mencintai suasana seperti tadi. Masih canggung memang. Tapi kupastikan I have tried hard. Maksudku, memang sedikit gugup. Oh tidak! sangat gugup nampaknya. Tapi aku suka. Maksudnya. itulah permulaan. Jika aku tidak pernah memulainya, maka kami tidak akan pernah ada di masa depan. Begitulah pikiranku yang sebenarnya. Aku ingin memulainya sekarang untuk masa depan nantinya.
Wajah mereka meneduhkan. Sangat sederhana. Dan lagi-lagi aku menyukainya. They are gonna be my family in my future. Optimistic memang. Tapi apakah salah? Bagiku sah-sah saja memikirkan masa depan. Berangan. Bermimpi. Dan berharap. Aku senang menambah keluarga. Aku senang sekali. Malam yang menyenangkan. Walau kegugupan dan malu menjamah seluruh tubuhku, aku tetap senang. Aku senang sekali. Sangat senang. Mungkin jika harus menuliskan kata “senang” satu halaman penuh, akan tetap kurang mengungkapkan perasaan malam ini.

Tidak ada komentar: