Selasa, 08 Juni 2010

maaf, kehilangan, dan keyakinan

Entah apa yang harus kurasakan. Sedih atau senang ketika satu kalimat tanda “menyerah” itu kau kirimkan lewat sms. Tapi apa daya. Aku tak kuasa menahan perasaanmu lama2 dengan kepastian yang tidak kuberikan. Karena sungguh… segalanya kuserahkan hanya pada Allah semata.
Kau yang tidak mau mengerti aku atau aku memang sulit dimengerti? Sebenarnya… kubuka hati ini agar kau mudah memahaminya. Tapi sepertinya usahaku membuka hati sia-sia. Karena kau tetap tidak mengerti. Atau tanpa sadar memang aku tidak pernah membuka hati?
Sudahlah! Tiada yang patut disalahkan dan menyalahkan.
Maaf
Maaf karena selama ini aku tidak bisa memberi kepastian yang kau inginkan. Aku tak berwenang memberi kepastian. Kepastian yang seharusnya diberikan langsung oleh Allah swt. Maafkan aku. aku juga tidak pernah bermaksud demikian. Karena bagiku. Prinsip hidup adalah segalanya. Mata hatiku telah terbuka untuk tidak memilih pasangan saat ini. dan tidak akan kubiarkan untuk tertutup lagi. Karena begitu hatiku tertutup untuk ke sekian kalinya. Aku takut sulit dibuka lagi. Dan pada akhirnya, aku akan jatuh dalam kubangan dosa dengan hati tertutup. Naudzubillah… Maafkan aku sekali lagi. Mungkin aku tidak bisa menjamin harapan yang kau tunggu. Tapi ini agar kau mengerti… bahwa janganlah kau mengharapkan cinta dari manusia. karena sesungguhnya maha pemilik cinta hanya Allah. Jika kau mengharapkan aku mencintaimu, maka kau akan sakit hati, jika memang kita tidak menyatu. Tetapi jika kau mengharapkan Allah mencintaimu, maka Allah akan mencintaimu seperti kau mencintai-Nya.
Kehilangan.
Memang. Aku sangat kehilangan. Karena tidak ada lagi orang yang akan membuatku kesal dengan jutaan ejek yang dimuntahkan. Tidak ada lagi orang yang membuatku tersenyum geli karena candanya yang tanpa henti. yah… banyak yang kosong akhirnya dalam hidupku.
keyakinan
aku yakin. kekosongan ini akan ditambal dengan keberadaan orang-orang di sekitarku. Dengan daftar kegiatan yang menanti kuikuti. Aku yakin itu. karena disetiap aku kehilangan sesuatu… Allah akan menggantinya dengan sesuatu yang baik di depan sana. Dan aku yakin. aku akan mendapatkan yang terbaik itu. begitupun juga denganmu.
Terimakasih selama ini telah di sampingku. :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gak salah kan klo da orang yang nyebut km MIRACLE