Sabtu, 26 Juni 2010

perasaan apa ini?

apakah ini cinta Ya Allah?
pagi ini... kala ia tersenyum *yang mungkin padaku,
aku semakin gelisah
wajahnya selalu mampir di sudut gelap saat kuterpejam
bukan hanya terpejam
bahkan... saat kutengah berkedip pun wajah itu senantiasa memunculkan ketulusan

Ya Allah
jika memang aku jatuh cinta
maka ridhoi cinta ini
jika memang aku jatuh cinta
maka mudahkan cinta ini
jika memang aku jatuh cinta
maka lindungi cinta ini

Ya Allah...
aku tidak marah atau menolak rasa ini
karena anugerah dari-Mu sudah sepatutnya kusyukuri

tapi Ya Allah... jangan biarkan syaitan menodai anugrah-Mu
sehingga aku tak lagi bisa membedakan cinta karena-Mu atau bukan

Ya Allah...
biarkan hamba dan Engkau yang mengetahui perasaan cinta yang tengah bergejolak
hingga akhirnya Kau yang memutuskan

Ya Allah
jika memang dia adalah orang yang Kau kirimkan
maka permudah jalan kami menyatu dalam ikatan suci-Mu
maka permudah jalan kami mengistiqomahkan hati satu sama lain
Ya Allah
jika memang dia adalah takdir yang Kau tuliskan
maka berikan dia seutuhnya padaku
maka berikan aku seutuhnya padanya
Ya Allah
jika memang dia adalah jiwa yang Kau cipta untuk melengkapi jiwaku
maka pantaskan aku untuk bersanding dengannya

Tidak ada komentar: