Selasa, 25 November 2008

berbanding terbalik

hal yang paling aku takutkan adalah
KENYATAAN YANG DATANG BERTOLAK BELAKANG DENGAN HARAPANKU
ayolah..mungkin bukan cuma aku yang seperti itu..ada banyak orang yang meresa kecewa karena semua mengalir tanpa bisa dikontrol, sekalipun kita yang memegang kendali.
kekecewaan itu yang membuat aku takut untuk mengubah sikapku sendiri. sel2 otakku bercabang dengan jutaan pertanyaan yang tak pernah bisa aku jawab (apa aku bakal bahagia?apa aku bakal jadi orang sukses? apa dia bakal tinggalin aku? apa yang terjadi kalo aku sama dia pisah?)
pertanyaan yang sebenarnya tidak penting untuk dipikirkan. pertanyaan yang membuat cabang sel2 otakku bertengkar satu sama lain.
hati dan pikiranku beradu argumen karenanya.

tapi..
semalam aku menyadari satu hal
tidak selamanya orang menerima sikap yang kita limpahkan padanya.

AKU INGIN BERUBAH..
BERUBAH JADI LEBIH BAIK...
karena aku tahu, tidak selamanya, orang memaklumi kita.

aku ingin menghargai mereka yang menghinaku
aku ingin mencintai mereka yang membenciku
aku ingin memberi senyum pada mereka yang jutek padaku
dan aku akan menyejukkan mereka yang marah padaku
aku akan berusaha...
karena hidup tidak pernah sebanding dengan khayalan yang aku ciptakan

Tidak ada komentar: