Jumat, 21 November 2008

LIFE IS NEVER FLAT

kambing hitam
punya dua makna
1. kambing yang warnanya hitam
2. (idiom) menjadikan orang lain sebagai tersangka suatu kejahatan atau kesalahan yang padahal tidak di sukai sama sekali

loh kok jadi ke kambing hitam? nggak mau kambing hitam ah! pengen kambing putih aja.
hehe

live is never flat! motto dari iklan coklat yah?
sudah jutaan masalah yang aku lalui (penghulu!). aku banyak belajar di SEKOLAH TERCINTA! dari awal masuk sekolah, sampai aku mual dengan semua masalah yang orang lain limpahkan padaku. bukan berarti aku gudang masalah loh... tapi rasa-rasanya itu terdengar seperti "mereka" senang melempariku dengan masalah yang tidak aku buat (ada hubungan deh dengan kambing hitam tuh).

aku kira, setelah melewati berbagai masalah yang Allah berikan sebagai bahan ujian kehidupan SMA, aku kira kehidupan ku akan baik2 saja tapi tetap saja kebaikan semua runtuh menghiasi kepalaku bagai mahkota.
dan aku BERSYUKUR.semua yang datang itu kebaikan!
buktinya...ada hikmah dan kejadian lain yang datang..
1. sekarang aku senang sekali bergaul dengan semua teman di kelasku
2. keluargaku kini tidak pernah lagi MENGELUH. karena hanya USAHA yang aku lihat.
3. aku dan keluargaku semakin akrab
4. mama dan bapak yang dulu tidak mau mengerti masa remajaku mulai mengerti dan jadi pendengar yang baik
5. aku yang dulunya PELIT sama sodara2ku, mulai royal dan care sama mereka semua
6. aku merasakan bagaimana bahagianya berbagi apa yang dipunya dengan sodara sendiri
7. aku punya DIA yang terbaik untukku.
8. dsb yang nggak bisa aku sebutin

banyak kebaikan yang aku alami..yah..kebaikan yang semuanya datang dari Allah. kebaikan yang mungkin diharapkan oleh setiap orang.

aku yakin, kalopun sekarang kamu2 sedang mengalami masa sulit, tetap saja ada kebaikan yang kamu terima kan??

Tidak ada komentar: