Selasa, 04 November 2008

it was rainy

teng..teng..teng..ge
waktu sudah menunjukkan pukul 18.00 WIB. pemantapan telah berakhir.
pelajaran matematika tentang persamaan kuadrat yang buat kepala hampir kehilangan rambut berakhir juga. tak tik tuk tik tak tik tuk! turunlah aku dari tangga sama muti dan abida.
eits! sebelum keluar kelas, aku, muti dan bida kaget, "kok ada sendal jepit di dalem kelas?" aku kirain sendalnya muti.hehehe...
waktu nyampe di anak tangga paling akhir, dari dalem keliatan kalo di luar tuh gelap banget. sereeem... bingung lagi mu pulang gimana? takut petir.. gelap.. pokoknya bingung ajalah..
"coba kalo na ga masuk angin? ni bisa pulang bareng na." tapi ya... na'nya sakit lagi...hxhx..
berjalanlah keluar pintu. mama sms lagi 'ni, pulangnya beliin minyak goreng' kaget! "gimana neh? mana ujan.." akhirnya kuputuskan untuk pulang saja dan ga pelu beli minyak goreng.

selangkah... sekarang sudah melewati tiang bendera. air hujan ngucur kena kerudung. alfat bilang "bawa rain coat gak?" yah... aku cuma ngangguk pertanda jawab 'ya'. waktu aku bilang aku mau pulang aja, alfat cuek kambing alias tiis gitu kaya angin n' air ujan yang kena baju.
yah... dengan kecewa karena berharap alfath care dikit tapi ternyata ga itu, aku ngeluarin jas ujan, pake helm dan siap meluncur ke licinnya jalan aspal. tapi tiba-tiba "hayu! kita bareng" ajak alfat. gila mamen!! kaget euy.. kirain kan alfath bakal cuek aja gituuuhh tapi tenyata nggak
seneng,, pengen... bercampur aduk seh..
tapi kasian juga.. soalnya arah rumah alfat dan rumahku beda banget. "ga usah,fath.. udah.. alfath pulang aja..." ucapku sambil sok perhatian gitu. hehehe...
walaupun beda motor, tapi kerasanya romantis banget. hehe.. bayangin dong ah... ujan-ujan gini alfath nganterin pulang. aku kan jadi terharu. terharu banget....

Tidak ada komentar: