Rabu, 06 April 2011

mau tahu gimana rasanya kalau lelaki yang kamu sayang memuji perempuan lain? INI DIA JAWABANNYA

tiba-tiba jadi teringat ucapan teman sekitar 7 bulan yang lalu. dia bilang... "aku marah, mam. karena dia memuji-muji kamu ke aku. aku cemburu,mam... karena dia begitu mengagumimu."
teman yang kini menjadi sahabatku, pernah marah padaku karena sosok lelaki yang begitu menarik perhatiannya ternyata menaruh hati padaku DULU.
waktu itu aku hanya bisa bilang, "oma sayang... dia nggak bermaksud apa-apa kok ya. oma yang sabar aja. dia ngomong gitu mungkin karena dia belum terlalu kenal aku aja, oma. atau mungkin dia belum kenal oma dgn baik."
"tapi aku sakit hati,mam." ucap oma-panggilan akrab sahabat baikku.

dan ternyata apa yang sahabatku alami..akhirnya aku alami juga tepat saat ini . beberapa menit yang lalu.

gimana rasanya ketika lelaki yang kamu sayang memuji-muji dan membanggakan orang lain, yang ternyata seorang perempuan?

jawabannya adalah MENYAKITKAN. bagaimana tidak menyakitkan... setiap kali selalu hadir perempuan lain diantara kalian. bagaimana tidak menyakitkan... karena setiap kali perempuan itu DIHADIRKAN, sang lelaki selalu memuji-mujinya.bagaimana tidak menyakitkan setiap saat kamu selalu mendengar dia berkata, "Dia itu sahabatku. dia itu perempua hebat yang kutemui." atau "Nasehatnya selalu mengena."
dan itu sekarang terjadi padaku!
sangat MENYAKITKAN dan BUKAN SEBUAH MOTIVASI untukkku..
you know why? setiap kali dia mencoba menghadirkan kami, dia pun selalu menghadirkan perempuan berparas jelita itu. dan disaat yang sama, lalu dia memuji perempuan itu dengan pujian yang luar biasa! pujian yang jika perempuan mana pun ada di posisiku, pasti akan merasa sangat tersakiti atau mungkin merasa... INILAH CARA PALING EFEKTIF DAN EFISIEN UNTUK MATI PELAN-PELAN.
it feels like he wants me like her. perempuan yang selalu ia eluk-elukkan. perempuan yang selalu ia bilang,"belajar darinya." padaku.
aku tidak mau menjadi siapapun! aku tidak mau menjadi apapun! when he said, "belajar dari dia yu, Ni!" it makes me so sick! kalau dia inginkan aku menjadi perempuan itu, just go with her. i am not her. and i will not be her. because i don't want to be her! I LET YOU GO WITH HER, DEAR... :))

Tidak ada komentar: