Minggu, 15 Januari 2012

Teruntuk Calon Suamiku

Teruntuk calon suamiku sayang
aku masih di sini
menunggumu yang tetap dalam misteri
kelak engkau akan hadir di 23, 24, atau 25-ku

Teruntuk calon suamiku sayang
aku yakin tidak ada yang kebetulan di dunia ini
aku ingin ketika kita bertemu, Allah menakdirkannya dengan indah

Teruntuk calon suamiku sayang
ketahuilah... ketika aku harus membangun satu visi untuk kehidupan fana ini
aku hanya ingin membangunnya denganmu

Teruntuk calon suamiku sayang
jika memang saat ini engkau tengah menjalin kasih dengan insan lain,
aku harap Allah akan menghadiahkanmu kepadaku tanpa menyakiti siapapun

Teruntuk calon suamiku sayang
aku ingin kau mampu menerima masa laluku
aku pun akan menerima masa lalumu
karena kita bersama akan hidup di masa depan

Teruntuk calon suamiku sayang
aku ini manja...
aku harap kamu menutupinya dengan kedewasaanmu
aku ini cengeng...
aku harap kamu mampu menutupinya dengan ketegaranmu
aku ini tidak lembut
aku harap kamu mampu menutupinya dengan kelembutan dan kehangatanmu

Teruntuk calon suamiku sayang
aku tidak akan pernah menutup telinga, mata, dan hatiku untuk mendengarmu
aku ingin kita terus perbaiki diri sehingga keluarga yang kokoh akan berdiri dengan tangan kita sendiri

Teruntuk calon suamiku sayang
aku ingin kelak kau menganggap orang tuaku adalah orang tuamu
dan aku pun akan menganggap orang tuamu adalah orang tuaku
begitupun dengan semua saudaramu, akan kuanggap mereka saudaraku jua

Teruntuk calon suamiku sayang
yang telah disiapkan Allah untukku
aku akan selalu berupaya menjadi istri terbaik
istri yang selalu mendampingimu dalam setiap sulitmu
istri yang selalu mencintaimu dalam setiap sedihmu

Teruntuk calon suamiku sayang
aku akan mencintai, menjaga, menyayangi, mengasihi buah hati yang di dalamnya mengalir darahmu juga
aku ingin mengajarkannya banyak hal
aku ingin melindungi dan mengusap air matanya ketika ia menangis karena cinta
atau ketika ia menangis karena seluruh teman meninggalkannya

Teruntuk calon suamiku sayang
sekali lagi engkau masih sangat misterius
fokuslah pada masa depanmu saat ini
aku pun begitu
akan fokus dengan masa depanku
sampai Allah subhanahu wa Ta'ala menakdirkan garis terindah untuk mempertemukan kita

Tidak ada komentar: