Rabu, 14 Mei 2014

HAPPINESS IS MY CHOICE!

Let's talk about happiness. Sering banget denger orang bilang aku/gue/saya/ana (dll) bahagia. So... what is happiness??
Menurut www.wikipedia.org, kebahagiaan adalah suatu keadaan pikiran atau perasaan yang ditandai dengan kesenangan, cinta, kepuasan, kenikmatan, dan atau kegembiraan. 

Sedangkan bahagia adalah kata sifat dari kebahagiaan.

Setiap orang ingin bahagia. Tujuan mereka adalah kebahagiaan.

Ini dia bahagia menurutku.
Aku anak keempat dari lima bersaudara. Aku lahir dari keluarga sederhana. Tidak semua yang kuinginkan dapat terpenuhi. Namun banyak hal juga yang kumiliki. Aku sadar... aku memang lebih membutuhkan apa yang sudah aku miliki sekarang. Aku punya orang tua yang sangat menyayangiku. Saudara-saudaraku semuanya luar biasa. Dengan kerja keras, cerdas, dan ikhlas aku bisa menggapai impianku, tentunya dengan bumbu yang paling nikmat ; sabar, syukur, dan tawakal.
Masa kuliah, aku lalui dengan kelas, organisasi, dan belajar.. jarang sekali main.

Menurutmu apa  aku bahagia?

YES!!!!! I AM SO HAPPY...

Menurutku...
Bahagia itu sederhana
Bila aku sudah merasa bahagia, maka kebahagiaan akan kuraih.

Bahagia itu BENAR-BENAR SEDERHANA

Bahagia itu bukan barang-barang branded
Bahagia itu bukan nonton di bioskop 1 minggu 1 kali
Bahagia itu bukan bersolek lama-lama di salon
Bahagia itu bukan jalan-jalan dengan ongkos besar
Bahagia itu bukan makan di resto paling mahal
Pokonya menurutku...
Bahagia itu BUKAN DUNIAWI SAJA

Bahagia itu bagaimana kita berorientasi ke akhirat, namun tetap sukses dunia. Bukan harus mengejar dunia meninggalkan akhirat

Bahagia itu SEDERHANA

Makan di warteg
Duduk di taman
Makan es kelapa muda
Makan soto gebrak
Berkeliling taman
Minum kopi di taman
Punya temen ngobrol

Ya... itulah bahagia

BAHAGIA ITU SEDERHANA DAN MUDAH SEKALI DIDAPAT BILA ENGKAU SENANTIASA BERSYUKUR ATAS APA YANG SUDAH KAU MILIKI
BAHAGIA ITU IKHTIAR BERJUANG DI JALAN ALLAH SWT
BAHAGIA ITU TAWAKAL ATAS SEGALA KEHENDAK ALLAH SWT
BAHAGIA ITU IKHLAS MENJALANI SEGALA HAL
BAHAGIA ITU SABAR MELALUI UJIAN YANG DATANG

ITULAH BAHAGIA
SETELAH BAHAGIA.. KITA AKAN MENGGAPAI KEBAHAGIAAN

Tidak ada komentar: