Senin, 23 Juli 2012

Agenda

Sedang tidak ingin menulis rangkuman Tafsir Al-Misbah setelah sahur tadi, pun tidak ingin menulis tentang buku yang baru saja tamat kubaca. Aku cuma ingin menulis apa yang tiba-tiba tergelincir di dalam otakku. Rasanya waktu kian menyesakkan. Mepet. Semakin sempit. Tidak bisa bergerak ke arah manapun yang aku mau. Kini aku didesak menyelesaikan satu tugas besar. Kompas menuju gerbang dunia sesungguhnya.
Ah. Agak penat nampaknya. Tapi tenang... selesai semua ini, aku sudah menyusun daftar agenda yang akan kuhajar sampai lelah mendera.
1. Beresin kamar;
- mengisi boxes kosong dengan pashmina
- mengorek-ngorek tempat buku barangkali ada catatan kenangan yang terlupakan
- menulis beberapa hal
2. Jalan sama Rafika
3. Jalan sama ketiga sahabatku
4. Mengunjungi sepupu tercinta
5. Melanjutkan kursus menjahit (Jika dana sumbangan telah terkumpul. hihihi)
4. Menjahitkan baju untuk mama

Masih banyak agenda lain... bahkan tanganku sampai kesemutan menulis agenda yang sengaja kusiapkan. Yang terpenting, aku ingin mengunjungi emak dan abah. Keluarga angkatku di Cieter sana. sudah bertahun-tahun aku tidak menemui mereka. Bahkan ketika Sani (adik laki-lakiku yang kedua) khinatan, aku tidak bisa datang karena agenda lain di Bandung.
Selain itu, ada 1 tempat lagi yang ingin kukunjungi. Dekat. Sangat dekat.

Tidak ada komentar: