Jumat, 13 Juli 2012

what's up?

Kadang gue benci sama diri gue sendiri karena susah memperjuangkan apa yang gue pengen. Gue sayang sama lo, tapi ketika nyokap bokap gue bilang nggak, gue mundur. Gue juga pernah sayang sama elu, tapi waktu bokap gue bilang nggak suka sama lo, apa yang gue lakuin? gue juga mundur. gue selalu percaya kalau Allah Maha Membolak-balikin hati umat-Nya. Sayangnya... gue cuma percaya. tapi nggak yakin. apa-apaan ini? percaya tapi nggak yakin? ya iyalah. gue percaya itu, tapi gue nggak ikhtiar. gue nggak mohon sama Dia buat luluhin hati nyokap bokap gue. gue juga nggak mohon sama Dia supaya lo buat gue. gue cuma mundur dan menyerah gitu aja. 

lima tahun yang lalu, gue pernah dihilangkan oleh cinta
tiga tahun yang lalu, gue pernah menghilangkan cinta
satu tahun yang lalu, gue terhilang lagi-lagi karena cinta
apapun istilahnya, mau kalimat pasif, negatif, atau introgati, tetep aja judulnya kehilangan.. 
dan sekarang... gue nggak mau bernasib sama seperti tiga tahun yang lalu, menghilangkan cinta.

Apapun itu, yang namanya kehilangan pasti menyedihkan. kehilangan yang menyenangkan itu cuma kalau kehilangan jerawat, panu, dan penyakit-penyakit lain deh. yang sisanya, kehilangan pasti menyedihkan. 
and poor me if i loose someone again. huft. if i loose it today, i will find another after i success. after having a good job, after having home, after having all i want. 

Tidak ada komentar: