Kamis, 10 Maret 2011

coretan kecil

mama. terimakasih untuk hari ini, hari yang telah lalu, dan hari esok yang akan datang.

mama aku memimpikan segala hal, mama..
aku memimpikan...bangun tengah malam dengan suamiku, bertemu dan bersujud kepada-Nya
aku memimpikan...mengelus-elus kehamilanku, mam
aku memimpikan...membuatkan baju untuk anak-anakku
aku memimpikan..melihat suamiku mengajari anak-anakku mengaji di saat maghrib tiba seperti yang pernah bapak lakukan
aku memimpikan...bersama suamiku, kami mengajari anak kami banyak hal
aku memimpikan...membantu anakku mengerjakan PR, ma
aku memimpikan...pergi menunaikan ibadah haji dengan suami dan anak-anakku
aku memimpikan...mengatakan "Sabar dan syukuri apa yang kita punya, sayang." kepada anak-anakku
aku memimpikan... memperlakukan anak-anakku seperti seorang client dan partner. aku akan memperlakukan mereka berbeda-beda sesuai usia dan kejiwaan mereka
aku memimpikan hal yang sama dengan yang pernah mama lalui

aku memimpikan hal yang sama dengan yang pernah mama lalui
aku memimpikan...
mengumpulkan uang sedikit demi sedikit dengan suami untuk membeli rumah
mengumpulkan uang sedikit demi sedikit dengan suami untuk membeli mobil
mengumpulkan uang sedikit demi sedikit dengan suami untuk menyekolahkan anak

oh, mama
sungguh banyak yang anakmu ini impikan
walaupun aku sudah hampir 20 tahun
walaupun kadang aku masih manja padamu, mama
tapi ketahuilah 1 hal. kau berhasil mendidik dan mengajarkan kehidupan padaku, hingga banyak lari mimpi-mimpi besar dalam diriku
mimpi yang akan kucapai, mama

mama...
terimakasih untuk hari ini, hari yang telah lalu, dan hari yang akan datang

Tidak ada komentar: